Friday, June 8, 2007

SKIN CARE PACKAGE

Skin Care Package
Delicate Face Clearner (120 ml)


Pembersih Ekstra mild dengan pH seimbang. Diperkaya dengan antioksidan, nutrisi, vitamin dan sari tumbuhan yang membuat kulit terasa bersih dan segar. Menghilangkan permukaan kulit yang kusam dan kering. Mengandung pula Vitamin A, D, B dan C, termasuk bahan herbal lidah buaya, ekstrak centella asiatic, ekstrak japanese green tea, ekstrak ginko biloba dan ekstrak echinacea purpura.
Manfaat :Membasuh kulit dengan lembut - menghilangkan permukaan kulit kusam dan kering - membersihkan kotoran - mengangkat kulit mati - memperbaharui sel-sel kulit di lapisan dalam kulit muka.
Revitalizing Toner (120 ml) Sebagai langkah kedua dalam tahap pembersihan kulit muka dengan formula yang bebas alkohol. Mengandung pelarut dari witch hazel distillate dan pelembab tahan lama dari bio saccharide gum-1. Kaya akan vitamin dan ekstrak tumbuhan pelawan radikal bebas. Beraroma alami
Manfaat :
membersihkan sisa terakhir dari make-up, membuang sel kulit mati dan kotoran lainnya
Mengurangi timbulnya garis-garis penuaan serta kerutan
Memberikan kelembaban dan kesegaran serta memulihkan pH kulit muka




Gen IIII Anti-Aging Serum (15 ml)
Berisikan konsentrasi Gen III yang secara nyata sanggup mengembalikan kulit dari tanda-tanda penuaan pada tingkat jaringan sel. Gen III juga menstimulasi fibroblasy pada lapisan dermis kulit sehingga dapat meningkatkan produksi kolagen dan elastin.
Manfaat :
bekerja sampai tingkat sel untuk menghambat proses penuaan
secara drastis menghilangkan dan mengurangi kerutan di kulit wajah
menjaga keremajaan kulit dan memberikan penampulan yang segar
bagus untuk mengencangkan kantung mata dan pipi yang turun

DNA IV Repair Cream ( 30 ml) Dengan enzim dan proses berteknologi tinggi dibuat untuk memulihkan kulit Anda akibat sengatan matahari yang berlebihan serta menghambat proses penuaan. Dilengkapi sistem pengantar liposome yang sangat canggih, sehingga menembus jaringan sel kulit.
Manfaat :
menstimulir proses pemulihan alami kulit
meningkatkan kemampuan kulit melakukan pemulihan akibat efek sinar matahari yang merugikan serta sengatan UV
menunda proses penuaan
merangsang mekanisme pertahanan alami pada kulit
-------------------------------------------------------------------------








5 in 1 Shampoo(new)

Sebuah produk perawatan rambut yang unik dan multifungsi diproduksi bagi Anda yang ingin mendapatkan lima manfaat hanya dalam satu kemasan yaitu : membersihkan, melembutkan, melindungi, menyehatkan kembali dan mengembalikan struktur alami rambut Anda.

seluruh harga adalah harga konsumen dan berlaku di jabotabek. Untuk mendapatkan harga member (diskon hingga 20 %) Anda harus mendaftarkan diri sebagai distributor.
Klik di sini untuk mendaftar

No comments:

WE CARE ABOUT YOUR FUTURE

Denpasar, BALI, Indonesia
SEORANG MENJADI PAHLAWAN BUKAN KARENA IA LEBIH BERANI DARI ORANG LAIN,TETAPI IA DAPAT BERTAHAN DALAM KEBERANIAN SEPULUH MENIT LEBIH LAMA Ralph Waldo Emerson