Friday, June 8, 2007

SYNERGY ON - LINE PRESENTATION

Synergy Indonesia

Melihat perkembangan yang begitu bagus di kawasan Asia, maka Synergy WorldWide semakin gencar melakukan ekspansi ke wilayah ini terutama di kawasan Asia Tenggara.

Selama kurun waktu 2003 - 2005, Synergy sudah membuka kantor perwakilannya di 5 negara di kawasan Asia Tenggara, yaitu Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina dan Indonesia.

Kantor Synergy Indonesia dibuka pada tanggal 28 Mei 2005 dan langsung diresmikan oleh President Nature's Sunshine, Mr. Gene Hughes beserta General Manager Synergy Indonesia, Bpk Helmy Attamimi. Pembukaan kantor Synergy Indonesia tersebut dihadiri juga oleh President Synergy WorldWide, Mr. Dan Higginson.

Kantor Synergy Indonesia berlokasi di kawasan bisnis elite Jakarta:

Office:
Gedung BRI II lantai 21 Suite 2105

Product Center:
Gedung BRI Center Park lantai 7

Alamat:
Jl. Jend Sudirman Kav 44-46, Jakarta 10210

Telpon: 021-2554 6300




Synergy Indonesia juga sudah terdaftar sebagai Anggota APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia) dengan nomor 0090/05/05. APLI adalah suatu organisasi yang merupakan wadah tempat berhimpunnya para perusahaan penjualan langsung (Direct Selling/DS), termasuk perusahaan yang menjalankan penjualan dengan system berjenjang (Multi Level Marketing/MLM) di Indonesia.


Bahkan Ketua APLI saat ini, Bpk Helmy Attamimi juga menjabat sebagai General Manager Synergy Indonesia. Jadi bisnis ini sudah memenuhi kriteria legalitas yang diperlukan untuk menjalankan bisnis dengan sistem Network Marketing di Indonesia.


Mengapa menjadi anggota APLI ini sangat penting? Karena anda akan diberikan rasa aman jika nanti bekerjasama dengan Synergy Indonesia. Tidak ada rasa takut bahwa bisnis ini illegal, money game atau pyramid scheme. Dan rasa aman inilah yang akan menjamin bahwa Synergy Indonesia akan tetap selamanya ada di Indonesia sehingga hasil kerja keras anda di Synergy akan bisa diwariskan ke anak-cucu anda nantinya.


Berikut ini beberapa foto saat pembukaan kantor Synergy Indonesia pada 28 Mei 2005:


Gene Hughes (NSP Co-Founder) & Dan Higginson (Synergy Co-Founder)

Dan Higginson, Gene Hughes dan Jeni Hughes (anaknya)


Gene Hughes dan Bapak Jaumil
President Synergy WorldWide, Dan Higginson

Bapak Jaumil Synergy , Bapak Helmy Attamimi, Ibu Pipit Synergy



KLIK KANAN GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MENDAPATKAN PRESENTASI SYNERGY ON-LINE ( Open Link IN New Window )





KLIK KANAN GAMBAR DIATAS


PRESENTATION ON-LINE

PILIH ( Open Link In New Window )


Nama Team Member :
ANNYS ZULAILLA ATIKA
Id SYNERGY : 10 13 0 45

No.Hp : +62 819 1610 7665



Klik Kanan Tulisan diatas
Open In New Window

No comments:

WE CARE ABOUT YOUR FUTURE

Denpasar, BALI, Indonesia
SEORANG MENJADI PAHLAWAN BUKAN KARENA IA LEBIH BERANI DARI ORANG LAIN,TETAPI IA DAPAT BERTAHAN DALAM KEBERANIAN SEPULUH MENIT LEBIH LAMA Ralph Waldo Emerson