Friday, June 8, 2007

Selamat atas keputusan anda meluangkan waktu untuk mempelajari sebuah peluang bisnis online terbaik yang ada di dunia saat ini, yaitu Synergy WorldWide dengan dibantu dengan sistem pendukung internet marketing dari Online Team International yang akan membantu anda untuk bisa mempunyai penghasilan dari rumah.

Anda bisa klik link di bawah ini klik kanan ( Open Link In New Window ) :

http://akusukaaku.blogspot.com/2007/06/galery-vidio.html

Perkenalkan nama saya Jamaluddin Paciran, tinggal di Denpasar. Kami siap membantu anda menjawab pertanyaan seputar peluang ini. Silahkan hubungi kami ZEROTOHERO TEAM kapan saja. Informasi tentang saya ada di situs ini.

Nashrullah Jamaluddin

ID Synergy : 991 083

+62 819 1610 7665 ( BALI )

Banyak orang bilang adalah langkah yang bijaksana jika kita mau mendengarkan dari orang-orang yang memang berkompeten di bidangnya. Inilah beberapa diantaranya:

  • Michael Gerber - pengarang dari "The E-myth", sebuah buku yang menceritakan tentang mengapa 98% bisnis bisa bangkrut kecuali bisnis yang mempunyai sistem yang bagus!
  • Robert Kiyosaki, pengarang dari "Rich Dad, Poor Dad" dan "Cashflow Quadrant", berkata anda harus bisa menciptakan passive income sehingga bisa mempunyai waktu dan uang yang bekerja untuk anda
  • Stephen Covey, pengarang dari "7 Habits of Highly effective People", berkata bahwa sukses yang sesungguhnya hanya bisa dicapai jika anda sudah meraih kesuksesan dalam semua aspek kehidupan anda!
  • Majalah Fortune berkata bahwa perusahaan yang tidak mau melakukan Direct Selling akan ditinggalkan oleh para pesaingnya yang melakukan cara tersebut.
  • Prof Charles King, seorang Profesor Marketing lulusan Harvard University dan saat ini mengajar di Universitas Illinois - Chicago, berkata " Saya mengajarkan network marketing di universitas saya agar para mahasiswa bisa lebih terbuka lagi terhadap bisnis di bidang network marketing yang sedang trend saat ini."
  • Peter Drucker, seorang pengarang buku terlaris, seorang konsultan manajemen dan seorang profesor di NY University Business School of Management berkata, "Sebuah peluang yang bagus di pasaran adalah yang disebabkan oleh proses penyatuan beberapa komponen kekuatan"

Mempunyai penghasilan dengan bekerja di rumah adalah sesuatu hal yang tidak sulit jika anda tahu 5 Kekuatan Utama yang bisa membuat anda berhasil dalam menjalankan sebuah bisnis online. Jika ada salah satu dari ke-5 komponen ini hilang, maka kesuksesan akan sulit untuk diraih.

Sayangnya, banyak perusahaan mencoba untuk mengelabui anda dengan iming-iming dan janji palsu karena tidak mempunyai semua 5 Kekuatan Utama ini. Hal ini yang menyebabkan rasa frustasi sehingga banyak orang yang bisnisnya hancur berantakan karena mereka tidak diberitahu hal yang sebenarnya.

Lalu apakah ke-5 Kekuatan Utama ini?

  1. Perusahaan yang stabil, bebas hutang dan mempunyai track record yang bagus.
  1. Produk yang mudah untuk dipakai yang banyak diinginkan orang, sehingga pelanggan anda akan mempunyai pembelian yang berulang kali bulan demi bulan, tahun demi tahun.
  1. Sistem Kompensasi yang luar biasa sehingga anda bisa membangun penghasilan untuk jangka panjang yang bisa diwariskan kepada anak cucu anda.

Sistem Bonus Synergy

Dalam menjalankan suatu bisnis tentunya kita harus mengerti bagaimana caranya penghasilan bisa diperoleh dari bisnis tersebut.

Seperti yang telah disebutkan bahwa sistem bonus yang dimiliki oleh Synergy merupakan suatu sistem bonus yang sangat revolusioner dalam industri network marketing sehingga inilah yang merupakan salah satu kunci sukses Synergy bisa menembus pasar di Jepang.

Sistem bonus Synergy ini dinamakan Dual Linear Mega- Match® Compensation Plan yang memberikan bonus maksimal 55% dari omset yang terjadi setiap bulannya. Arti Dual Linear di sini adalah sistem ini menggunakan hanya 2 kaki (kiri-kanan) dalam proses pengembangan jaringannya dan omset dhitung hingga level kedalamaan tak terhingga.

Sistem ini menggunakan hanya 2 kaki dalam proses membangun jaringannya dan omsetnya dihitung hingga level kedalaman tak terhingga. Lho? Bukannya sistem 2 kaki itu illegal? Itulah yang menjadi salah persepsi oleh sebagian orang di Indonesia karena memang banyak money game yang menjalankan dengan sistem 2 kaki.

Tapi sistem 2 kaki tidak illegal kalau memenuhi persyaratan bahwa sistem tersebut tidak menjalankan money game dan bersifat pyramid scheme. Buktinya Synergy WorldWide mendapat legalitas dari APLI (Indonesia) dan dari WFDSA (dunia) yang menunjukkan bahwa sistem bonus 2 kaki Synergy sangat revolusioner.

Biaya yang diperlukan untuk menjadi anggota Synergy Indonesia adalah dengan langsung membeli produk-produk berkualitas dari Synergy senilai Rp 500.000 atau senilai 50 CV sehingga Tracking Center-nya bisa langsung diaktifkan.

Setiap produk yang dibeli mempunyai nilai Commission Volume (CV) dimana:

  • 1 CV produk yang dibeli = Rp 10.000

  • 1 CV bonus yang diterima = US$ 1

Ada 6 Jenis Bonus di Synergy

Uang Cepat

* Mulai tahun 2007 ada bonus rabat yaitu 25% dari kelebihan 50 CV per bulan

1) KEUNTUNGAN ECERAN, bisa didapatkan hingga 30%

2) FAST START BONUS:

  • Diperoleh dari distributor baru yang disponsori pribadi:
    - $12.5 per orang jika mensponsori distributor baru yang aktivasi 50 CV
    - $37.5 per orang jika mensponsori distributor baru yang aktivasi 150 CV

  • Hanya sekali saja (one-time) saat distributor tersebut baru bergabung.

  • Bisa dikatakan ini adalah bonus perekrutan, yang diperoleh dari produk yang dibeli oleh distributor baru yang anda sponsor tersebut.

Passive Income

3) BASIC BONUS:

  • Diperoleh dari 10% dari omset kaki kecil anda. Maksudnya adalah dengan sistem 2 kaki maka pasti akan ada kaki yang lebih kecil daripada kaki satunya.

  • Tidak ada kualifikasi minimum untuk mendapatkan Basic Bonus.

  • Ada nilai maksimal Basic Bonus yang bisa diterima, yaitu US$ 20,000.


Penjelasan gambar:
Omset kaki kiri 40.000 CV = $40,000 dan omset kaki kanan 60.000 CV = $60,000 sehingga kaki kiri mempunyai omset lebih kecil daripada kaki kanan, maka Basic Bonusnya adalah 10% x $40,000 = $4,000.

4) MEGA MATCH BONUS:

  • Memperoleh bonus 100% SAMA dari Basic Bonus tiap distributor yang anda sponsori pribadi.

  • Tidak ada batasan minimum dan maksimum berapa orang yang anda sponsori pribadi, mulai dari 1 orang sampai tak terhingga.

  • Semakin banyak anda sponsor orang, maka semakin besar Matching Bonus anda.

  • Jenis bonus inilah yang sangat revolusioner dalam industri network marketing.

Penjelasan gambar:
Jika anda mensponsori 4 orang yaitu Bob, Jay, Sue dan Kim

NamaOmset kaki kiri dan kaki kanan Basic Bonus
JayKiri $6,000 dan kanan $20,000 10% X $6,000 = $550
BobKiri > total punya Jay $26,000 dan kanan $14,00010% X $14,000 = $1,400
SueKiri tak ada dan kanan > total punya Kim $53,000Tidak mendapat Basic Bonus
KimKiri $30,000 dan kanan $23,00010% X $23,000 = $2,300

Matching Bonus anda = TOTAL dari Basic Bonus Jay, Bob, Sue dan Kim yaitu $4,300. Semakin banyak orang yang anda sponsori dibantu mempunyai lebih banyak Basic Bonus, maka semakin besar Matching Bonus untuk anda. Benar-benar LUAR BIASA!

5) LEADERSHIP BONUS, yaitu mendapatkan 0,25% - 4% bonus dari kaki besar dengan kualifikasi dhitung dari kaki kecil.

6) GLOBAL BONUS, yaitu mendapatkan 1% dari total omset Synergy seluruh dunia jika sudah mencapai Leadership Level dengan minimum 400.000 GV di kaki kecil.

JANGAN BUANG UANG ANDA DI BISNIS MONEY GAME ,

PILIH BISIS YANG TERDAFTAR DI APLI

  1. Berada di Waktu Yang Tepat untuk bergabung sebelum mencapai saat booming.
  1. Sistem Pendukung Internet Marketing yang membantu anda melakukan 95% pekerjaan anda selama 24 jam tiap hari.

Kabar bagusnya adalah semua 5 komponen utama ini ada secara bersamaan di peluang bisnis Synergy WorldWide yang sedang anda baca saat ini. Jadi anda mengambil keputusan yang tepat untuk meluangkan waktu bersama kami saat ini!

No comments:

WE CARE ABOUT YOUR FUTURE

Denpasar, BALI, Indonesia
SEORANG MENJADI PAHLAWAN BUKAN KARENA IA LEBIH BERANI DARI ORANG LAIN,TETAPI IA DAPAT BERTAHAN DALAM KEBERANIAN SEPULUH MENIT LEBIH LAMA Ralph Waldo Emerson